Jumat, 27 April 2012

Mantan pacar istri banyak, bagaimana menyikapinya ?


Senang sekali akhirnya jari jemari saya bisa menari lagi untuk blog tercinta ini,walaupun idenya bukan pribadi dari saya tapi tak apa yaa. Kemarin waktu sedang malas-malasnya saya sempat meminta kakak saya untuk mempostingkan article di blog ini, dan terciptalah tulisan yang berjudul “Seberapa banyakkah Mantanmu ?” .
Ngak disangka dapat beragam respon dari sahabat sekalian, tapi yang bikin saya tergerak adalah komen mas jati yang menginginkan diskusi terbuka. Karena saya pribadi ngak tahu mesti bagaimana jadi saya putuskan untuk membuka jalur diskusi untuk masalah yang sedang dihadapi mas Jati. Dibawah ini adalah komennya tanpa ada saya kurangi sedikitpun, mas jati saya ambil komen pertama yaa karena panjangnya he he
————————————————————————————————-

beruntung aq bs ketemu blog ini, bisa curhat, kisah yg q alami sendiri….aq telah menikah 5 th dg wanita cantik yg punya mantan banyak.kuakui istriku memang cantik…tapi akhirnya nikah dg aq. padahal aq tak pernah brpacaran (bukannya aq tdk laku, jujur banyak cewek yg naksir aq, ingin jd istriku, perhatian banget dg aq, bahkan ada bbrp ibu2 menawarkan putrinya untuk aku, dsb.) Mengapa aq tdk pernah berpacaran?(padahal sejak SMP kelas 1 aku sdh jatuh cinta pd teman sekelasku yg rangking 1 dan lumayan cantik, kelas 2 teman diacak beda dg klas 1, aq jg jatuh cinta dg teman sekelas yg paling cantik, dst tiap saat pasti aku jatuh cinta pd teman sekelas atau adik tingkat yg tercantik tercantik, terkenal, berprestasi, aq secara resmi tdk pernah pacaran dgn satupun diantara mereka, aq sdh cukup puas jk sdh berteman akrab) Perlu teman2 ketahui berdasarkan pemahaman agamaku yg kuyakini adl bahwa pacaran itu tdk boleh, padahal hatiku sangat ingin. Temen2 bayangkan bgmn rumah tangga kami..panas seperti di neraka..berawal dari pengakuan istriku pada beberapa bulan setelah pernikahan kami yg tanpa merasa bersalah ceritakan semua kisah berpacaran dia itu.dia jg cerita jk dia masih menyimpan surat2 cinta dia yg katanya mau diceritakan keanak cucu buat pelajaran mereka. Bahkan amplop besar surat cinta istriku ke pacarnya yg diluar pulau pun yg tdk jadi dipakai karena diganti amplop yg lebih bagus dijadikan tempat wadah arsip2 dia dan ditaruh tertata rapi di mebel tempat buku2 dia dimasa lalu dikamar kami, di buku2 dia jg banyak kutemukan nama2 mantan2 dia, banyak sekali nama2 itu tertulis dimana-mana di buku, agenda, buku telp, aq jadi tahu persis atas cerita2 istriq sendiri siapa2 aja mantan pacarnya, kemana tempat2 yg dikunjungi, aq tahu persis dari A - Z krn aq selalu mengejar cerita yg sedetail mungkin setiap kali istriku menbuka dg cerita yg sekilas2 aja. Istriku cerita betapa setianya dia dgn semua mantan2nya, tak pernah neko2, tak pernah minta dibelikan apa2 malahan dia yg selalu belikan kemeja atau hadiah apa setiap kali sang pacar ultah, dia bahkan slalu mengalah, tapi justru sering dijahati ma mantan2nya, seperti diomongin kasar, ditinggal bgtu aja…Betapa istriku cerita bahwa dia dulu sangat cantik dan diincar banyal lelaki..sjk smp, sma, kuliah, bahkan wktu dh kerja…dia tipe setia..pd saat yg sama pasti hanya berpacar satu, baru stlh resmi berpisah (kadang tdk resmi tp g pernah kontak lg krn pacar suruh dia pindah ke kota pacar pdhal blm nikah n tdk ada kjlsan mau nikah/g, biasanya semua pacar janji mau nikahi tp akhirnya g jadi). Sejak aq tahu persis sejarah cinta istriku maka aku tdk pernah merasakan cinta istriku, kasih sayang istriku yg sangat besar kpdku pun semua terasa hambar, pengorbanan dan kesetiaan istriku yg sangat besarpun terasa bagiku tdk ada artinya, aku merasa dapat barang sisa, ketika cantik orang lain yg nikmatin, ketika mulai jelek masak suruh aku yg jd suaminya (perlu teman2 ketahui aq setiap kali beli barang pasti pilih yg bermerek nmr 1, aq tdk mau barang yg tak berkualitas), aku ingin cerai tapi kami masih saling membutuhkan, hampir tiap hari kami bertengkar tanpa sebab yg diketahui istriku. Dimataku istriku adl wanita paling bodoh di dunia, tdk bisa membahagiakan suami padahal hidup dia sangat tergantung aq. oh ya istriku orangnya baik banget, mudah iba sama orang, semua orang di sayangi, makanya kasih sayang dia dimataku tdk ada artinya..wong aq ingin yg number 1, yg special, yg ekslusif, yg tdk murahan, yg tdk pernah diberikan keselain aq,…tapi aku tdk pernah merasakan semua itu dari istriku betapapun patuh dan taatnya serta setianya istriku padaku…jk ada yg kurang jelas mhn ditanyakan,,aku minta share dan diskusi jujur semua teman2 diblog ini, mudah2an tdk ada korban lain setelah aku, amien. (tulisan ini kutulis jam 4 pagi, aq semalaman tdk tidur online disamping istriku yg tidur pulas sejak jam 8 malam).

————————————————————————————————————————–

Apa pendapat teman-teman dalam masalah yang sedang dihadapi mas Jati ini ? Mohon dishare dikomen yaa…terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar